Skuy Nongkii - Skuy Living Kawula Muda

Skuy Nongkii - Skuy Living Kawula Muda


“Skuy Nongkii Tempat Hiburan Yang Tepat dalam mencari informasi terkini” adalah blog buatan anak bangsa Indonesia yang dibangun dengan tujuan memberikan hidup lebih aktif berkarya dengan jalur yang benar. Dengan banyak info terupdate seputar apa yang terjadi di Indonesia negara tercinta ini. Skuy nongkii nantinya akan memberikan banyak artikel yang bermanfaat buat kalian baik gaya hidup, traveling, berita terkini, homur, perkerjaan, Kreativitas dan banyak informasi bermanfaat lainya.



Background Tentang Skuy Nongkii

Skuy atau pun kuy adalah sebuah kata ajakan anak muda generasi milenial yang berasal dari kata Ayuk, Mari. Lalu didalam kaya SKUY secara pribadi saya tambahkan 1 cangkir kopi pengganti huruf U dengan tujuan walau saya ingin mengajak generasi muda dan warga Indonesia ikut serta begerak, namun tetap santai dengan profil mereka masing masing. Saya harap kalian bisa belajar mengambil nilai positif yang cocok dengan diri kalian tampa terbawa nilai negative atau sesuatu yang tidak cocok dengan keadaan kalian.

Logo Kopi pada kata Skuy Ibarat Kita kerja keras semangat aktivitas dan terus mengikuti arus kehidupan, walau kadang terasa lelah penuh beban. Harus ada waktu untuk kalian rilex dan santai menyempatkan instirahat menyeruput secangkir kopi. Seperti ini inspirasi asal mula logo kopi dalam Blog Skuy Nongkii Indonesia.

Situs Skuy Nongkii memiliki kata “Nongkii” juga memiliki alasan special, kata Nongki dalam Blog Skuynongkii saya ambil dengan tujuan sebagai tempat kalian meluangkan waktu rilex seperti di kehidupan nyata baik nongkrong bareng teman, nongkrong hangout keluar tempat makan, wisata danlainya, nongki asal mulanya berasal dari kata nongkrong dan anak milenial biasa berkata kuy nongkii.

Pencarian Skuynongkii relevan:

#Skuynongkii #Skuy #SkuyLiving #NongkiSkuy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.